Sabtu, 31 Januari 2009

Minggu ke-3
Hari pertama
hari ini masih seperti biasa mengerjakan tugas di MDF.
  • Pengecekkan SISKA
  • Pengolahhan data.
  • Custumer service.
hari ini saya tidak melakukan pemasangan/ penjumperan telfon/ speedy, karena pekerjaan itu di bagi untuk soni yang mengerjakan, dari pada dia tdk ada pekerjaan.

Hari ke-2
Hari ini saya masih melakukan tugas di MDF, jadi ya masih sprti biasa.

Hari ke-3
Hari ini saya masih di beri tugas di MDF,masih seperti biasa, tapi waktu kami istirahat kami bertemu dengan Pak Budi, kami di ajak berdialog tentang materi di sekolah n di telkom, kami disuruh banyak bertanya dan aktif, tetapi kami malesnya setiap minta materi tambahhan, karyawannya bilang "nanti msh banyak waktu"... karena bilangnya disini tidak sama dengan materi sekolah, disini kalian di latih mental bekerjanya.

Hari ke-4
Hari ini saya dan Febri ikut Storing (turun lapangan), dan neaty & sony di MDF.

Hari ke-5
Saya bertugas di MDF lagi.